IT WAS LIT!!! - Shu Uemura Limited Edition RD163 Lauch Party | Aro Kopa

Assalamualaikum!!!
Aloha pals.
CAN YOU BELIEVE IT, I ACTUALLY GOT OUT OF MY ROOM??!
So about a week ego, gue dapat email dari SBN (Sociolla Blogger Network) kalau gue dapat undangan ke LAUNCH PARTY produk terbaru Shu Uemura. lipstick RD163 (1 Maret 2019)

YES
SHU UEMURA

Tentu saja gue bisa datang. Actually there was a bit of funny story behind this tapi nanti deh gue akan coba ceritakan di satu postingan lain. Muehehe... Long story short, gue dan Tutu janjian buat datang bareng.

Event kali ini, Shu Uemura lauching LIPSTICK MERAH LIMITED EDITION mereka dengan kode RD163, yang diklaim sebagai lipstik merah yang akan cocok untuk semua orang karena shade merahnya yang PAS! Tidak terlalu orange, tidak terlalu kebiruan. PAS. We're gonna talk about the product in a sec, tapi pertama mau cerita gimana serunya party ini dulu!Let's get thruuuuuuuu the story

Pertama nyampe cuma ada 1 kata di otak gue:
GILEEEEEE! SHU KNOWS HOW TO PARTY!
Pas nyampe langsung di sambut suasana vanue yang redup, low light, dan pencahayaan yang didominasi warna merah. Sesuai instruksi, pada perwakilan SBN muncul dengan dress cose RED!
My favreettt kalerrr!



Pertama nyampe langsung di sambut dengan berbagai display RD163 yang sungguh, sungguh, mewah. RD163 ini adalah salah satu shade red lipstick seri LIMITED EDITION yang dirilis Shu Uemura, but instead of launching 1, Shu Uemura launching RD163 dengan 3 jenis finish, yaitu MATTE, SATIN, dan LACQUER SHINE.

Thank you Mbak-Mbak Shu yang udah ngasi ijin si RD163 ini dibawa keluar karena walaupun partynya luar biasa, tetap cahaya Ilahi yang terbaik buat potoan wkwk

Gue rasa Shu benar-benar jenius dengan mengantisipasi selera konsumen yang mungkin saja kurang suka lipstick matte, diberi pilihan satin, atau pun lacquer shine yang sangat lembab dengan efek yang sangat mewah dan plump di bibir.

Yang bikin gue bertanya-tanya heran sebenarnya:
Apa yang membuat si RD163 ini sebegini WOW sampai harus dibikinin lauch party terpisah dan sampai jadi seri LIMITED EDITION?

Ternyata eee ternyata, dijawab sama pihak Shu:
Kalau si RD163 ini emang background story pembuatannya agak beda. Here's why:
Shu Uemura memang selama ini sudah terkenal dengan icon red lipstick mereka yang memang bagus. Tapi mereka sangat sadar kalau Red Lipstick adalah salah satu trend yang susah-susah-gampang dipakainya. Karena shade gincu merah itu sangat bergantung sama warna kulit pemakainya. Jadi yang bagus di si A belum tentu bagus di si B. Mainly because of the skin undertone and the surfacetone.
But... RD163 ini sudah melalui riset yang lama, dan SENGAJA dibuat sebagai Gincu Merah Untuk Semua Orang. Jadi midtone warna merahnya akan cocok untuk semua warna kulit. Nah kalau tentang namanya yang RD163, gue juga tanyain nih, kenapa RD dan kenapa 163.
Ternyata...
Shu Uemura itu memang punya kode RD untuk RED, PK untuk PINK. Lalu untuk kode 163 itu katanya memang sudah kode dari laboratorium Shu Uemura. Mungkin para scientist Shu harus coba bolak-balik 163 kali untuk dapat shade ini ya.

Selain shadenya yang spesial, RD163 ini juga punya kemasan yang spesial beda dengan lipstick Shu Uemura yang biasanya punya tube bening dan silver. Cakep ya... Merah gini...

Mana sih swatchnya?
For you, ma fwen, telah gue buatkan swatch lipstick terniat sepanjang sejarah. Because the good lipsticks deserve the best! Silahkan dinikmati buahahaha...


Pas dipakek gimana???
Oooo ma fwen, tentu saja saya tidak menyia-nyiakan gincu cantik ini. Gue pakek lah! Buahahaha

Gue pakek yang Lacquer Shine
Sebagai orang yang sangat tidak biasa pakai gincu merah karena takut, sejujurnya ketika pakek gincu ini I DON'T MIND AT ALL! Nyaman, nggak bleber, dan yang bikin gue nyaman pakai ini selama acara adalah karena gincu ini adalah tipe gincu merah yang bikin gigi kelihatan lebih putih!
Berasa suci saya tuchhh!

BELI DIMANA?
Selain di konter resmi Shu Uemura, kalian bisa dapatkan RD163 ini melalui SOCIOLLA.


And...Best part adalah, kalian bisa dapatkan potongan IDR 50.000 kalau belanja pake kode voucher gue.


Setelah puas fotoin gincunya, gue dan Tutu keliling-keliling mencoba menjadi manusia sosial normal dan menikmati pestanya. There were so many things to do, dari Booth Shu dimana kita bisa cobain produk-produk Shu ditemani sama Kakak-Kakak dari Shu Uemura yang LUAR BIASA RAMAH, ada photo booth yang tentu saja tidak bisa kami tolak, ada GAMES, and also...

FOOD.

Yang pertama kali gue dan Tutu lakukan adalah photo booth untuk menyambut moment pertama kami berjumpa setelah puluhan purnama cuma ghibah via DM. Sebelumnya cobain gincunya dulu.
Ohalo...
Lalu photoan sama TUTUUUUUUUUU...
Found you a friend that has the same level of intelligence and sanity
Thank you so muchhhh SBN and Shu Uemura for the invitation. Semoga nggak kapok event-nya kami recoki


Suda dulu ya... Nanti we cerata lagi yak.
See you guys on the next post^^

Xoxo.

Instagram | Twitter | Youtube | Facebook |

No comments:

Aro Kopa. Powered by Blogger.