Paket Misterius! Cerita Memalukan Seorang Beauty Blogger! *Bumi Telanlah Aku* | Aro Kopa


Assalamualaikum!!!
Aloha pals.
Postingan pertama 2018 gue buka dengan cerita penuh drama dari Desember tahun lalu.
Beberapa minggu yang lalu, waktu dikasi kesempatan pulang ke rumah (karena lagi rolling jaga bokap di RS), gue dapat paket yang nggak ada keterangan pengirimnya dari siapa. Waktu itu gue memang lagi nunggu beberapa paket sih, but setelah buka… Kok… Gini… Ini apa!?!??

Di suatu siang yang mendung, tiba-tiba babang J&T dateng nganterin paket misterius ini. Gue, yang memang lagi nunggu beberapa paket akhirnya dengan tidak sabar memerawani paketnya sambil dibikin instastory-nya. Setelah di buka…
Ada tiga item yang dibungkus dengan bubble wrap super tebel, super secure. Gue sendiri sampe nggak bisa nebak ini paketnya apaan sebelum buka bubble wrapnya. Dalam hati gue sempet bingung sih. Perasaan kalo pesen barang dari mana-mana bubble wrapnya nggak setebel ini. Ini secure banget ya (in a good way). Berarti memang pengirimnya sangat hati-hati dan concern soal keamanan kirimannya.

Ketika gue buka bubble wrap, produk yang jadi inceran mata genit gue adalah si mungil Beauty Creations ini.
Fix. Ini tweezer tergemaz seisi bumi!!! This is zupa cute!!! Bentuknya cem sayap malaikat gitu. Apakah pengirimnya tau kalau gue ini bak malaikat…………pencabut nyawa?
Selain bentuknya yang memang unik, tweezer dari BC (Beauty Creations) ini juga full metal, anti karat, dan gripnya kuat. Kalau kalian biasa ngerapihin bulu alis dengan cara dicabutin, gue yakin pakek ini bakal lebih enak. Gue udah nggak kuris alis atau cabutin lagi sih, tapi tweezer SANGAT AMAT PENTING dalam hidup gue!!!
Bukan, bukan buat cabut bulu hidung.
BUKAN.
Tapi gue suka pakek tweezer buat pasang bulu mata palsu^^
Kelebihan masang bulmatsu dengan tweezer menurut gue adalah bisa lebih rapih, presisi, dan lebih deket sama garis mata. Jadi nggak kelihatan ada jaraknya antara garis mata sama bulu mata palsunya.
Bisa aja sih pakek jari, cuman kan jari tangan gue ukurannya jempol semua, jadi rada susah buat presisi. So, tweezer sangsat penting buat gua!

Siapapun yang ngirim ini sangat mengerti gue. Gue merasa dimengerti :’)
*Harga dirinya luntur cuman dengan sogokan tweezer*
#AnaknyaReceh #AroAnaknyaMurah

Produk selanjutnya yang gue perawanin adalah Rainbow Highlighter dari Wet ‘n Wild, shadenya Unicorn Glow. Diliat aja ini cakep banget, lalu berasa ada yang bisik-bisik di kemasannya:
“Kak… Colek aku Kak… Aku jarang dicolek Kak..”
#HailaiterAjaJablay

Kalau kalian udah suka makeup dari lama, kalian tahu kalau sekitar tahun 2016 kemarin, rainbow highlight ini memang tiba-tiba hype di USA. Yang awalnya cuman punya 1 brand, tiba-tiba semua brand drugstore, termasuk Wet n’ Wild gercep buat bikin dupenya! Gue sendiri nggak pernah benar-benar tertarik buat beli waktu itu. Sampai……….
Gue liat Moon Childnya ABH, sama Althemis Palettenya Kat von D.
GUE. MAU. GUE. BUTUH.
Tapi nggak rela nebok celengan.
Jadi untuk menyiasati itu, otak gue yang kikir ini tentu saja cari cara murahannya. Salah satunya mamang adalah dengan rainbow highlighter ini. Tapi gue belum memutuskan beli?
Kenapa?
Karena lupa. Selalu kalah sama keinginan gue buat beli esedo...
Jadinya setiap belanja online malah lupa beli ini, malah beli lain lain. Jadilah nggak pernah punya.
SAMPAI PAKET MISTERIUS YANG ENTAH DARI SIAPA INI MUNCUL DEPAN LOBANG IDUNG GUA!

Sampai di tahap ini, gue udah ada kecurigaan sih siapa yang ngirim paketnya. Sebuah olshop yang memang biasa jual produk-produk yang gue tau ini. Sampai gue mensen di instastory!
GUE. MENSEN. OLSHOPNYA. GUYS.
GUE. MENSEN.

Ok lanjut.
Bubble wrap selanjutnya lebih tebel lagi, tapi ada 1 sisi lobang gue bisa intip liat kemasan produknya. Ketika ngintip aja gue udah kenal banget ini pekejing dari Beauty Creations lagi. Dalam hati gue teriak sih: “HIYAAAAAAA DAPAT HAILAITERNYA BYUTI KRIESEEENNN!!!!! HIYAAAAAAAA!!!!”
Lalu tereak lagi.
Pas dibuka ternyata bukan.
………


Tapi tetep bikin gue teriak sih…
ESEDO MEN!!!
GUE. DIKASI. ESEDO.
SIAPA PUN YANG NGASI INI PASTI TAU GUE BANCI ESEDO :’)
Siapa pun kau wahai pengirim misterius, I love you!

Ini eyeshadow Beauty Creation gue yang pertama. And I have been reading a lot of positive reviews about this! Colorwise, tbh it's not my cup of tea, karna ini warna netral. Tapi jujur ketika gue colek ni esedo gue MERINDINK!
Gue cuman bisa bilang satu hal:
“INEZ KALAH!”

Tekstur esedonya lebih halus, lebih buttery, gilakkk nggak tau lagi. Gue memang belum pakek di mata, tapi first colek, I love it. Dan kalau kalian tau gue, beda dari manusia normal, gue nggak doyan esedo warna-warna earthy-tones gini, esedo warna-warna netral ini bukan mainan gue. BUT WITH THIS… I think it’s my first exception. Gue nggak pernah senggaksabar ini buat cobain sebuah esedo berwarna natural.
I can not wait to slap this on my eyeballs!

Bahkan setelah unwrap benda ketiga, gue masih belum ada clue siapa yang ngirim ni paket.
Sampe gue ngetag salah satu online shop tadi, adminnya sampe balesin chat gue dan bilang bukan mereka yang ngirim.
Tambah bingung dong gue.

Pengennya sih mikir gue ada Secret Admirer gitu tapi mungkin kalo sama gue jatohnya bakal jadi kisah psikopat stalker.
Dengan masih dalam ketidaktahuan itu, akhirnya gue diemin dulu. Kali-kali pengirimnya sendiri akan hubungin gue. Toh setiap ngurus masalah freebies atau sponsor gue pasti cantumin CP kan, jadi pastilah dikontak dulu.

Beberapa hari berlalu…
……………………
…………
Nggak deng, besok paginya ternyata RAHASIA TERUNGKAP!!!

Ternyata Ibu Peri yang ngirim paket penuh racun ini ngeDM, dan ternyata gue SALAH TAG OLSHOP!!!!!!!!


SIMPLY. STUPID.
STUPID.
F-ING STUPID.
ARO STUPID!!!!

Ini tu kayak lu terima surat cinta tanpa pengirim, lalu mikir itu Babang A dan udah bilang makasi, tapi taunya besoknya Babang B bilang: Semoga kamu bisa terima cinta aku, dek.

…………………………………………..
………………………..
……………
MALU GAISSSS!!!
GUA. MALU.
HAIII BUMI TELANLAH AKUUUU!!!

Berkali-kali gue minta maaf sama adminnya atas kedodolan gue ini T.T Asli daaaaa Rooo’… Why you so dodol?!

Jadi ternyata Ibu Peri yang baik hati ngirimin gue ini adalah @beautelvie 
Ownernya email gue beberapa hari sebelumnya dan bilang makasi karena gue pernah mention Beautelvie di salah satu postingan di blog gue. Dan itu udah lama banget guys padahal. Gue sampe nggak enak tapi ownernya bener-bener bilang makasi dan bilang mau ngirim Holiday Gift buat gue. Waktu itu gue memang ada kecurigaan kalo ini dari Beautelvie cuman gue mikir lagi: "Ah masa iya secepat ini baru selang beberapa hari juga gue ngasi alamat kan. Mana pengiriman lagi pada ngadat karna musim libur."
Eeeee tapi taunya ini paket cepet banget sampenya T.T

Sekali lagi, maaf ya Beautelvie karna sempat salah mention di instastory :(
But you're still being so nice to me..
And THANK YOU SO SO SO SO VERY MUCH for the gift. Sebelum gue tau ini siapa pengirimnya, I fall in love deep to this.

Yaudalah… Itu akhir dari kisah dodol ini. Anti-climax banget. Tapi kan namanya idup, kadang ada dramanya, kadang nggak. Gue kan bukan Kadarshian ya yang drama mulu~ dududuuuuuuuu~~~


Buat reviewnya bakal soon gue post ya!
See you guys on the next post^^

Xoxo.

Instagram | Twitter | Youtube | Facebook |

No comments:

Aro Kopa. Powered by Blogger.